Permintaan Maaf Dari Xtreme Programmers! - Xtreme Programmers

Berbagi tentang Teknologi untuk Pencinta Teknologi!

Breaking

Post Top Ad (OFF)

Thursday 16 May 2019

Permintaan Maaf Dari Xtreme Programmers!

Permintaan Maaf Dari Kami


Halo Sahabat Programmers! Sudah lama sekali semenjak terakhir kali saya posting di situs ini ya... ^_^


Pada kesempatan kali ini saya ingin mengklarifikasi dan meminta maaf atas ketidak aktifan blog ini yang disebabkan oleh Kepentingan Pendidikan yang membuat saya tidak dapat aktif berbagi kepada kalian...


Untuk kesempatan kedepanya saya harap saya dapat melanjutkan untuk membagikan ilmu saya kepada kalian...

Saya juga butuh dukungan dari kalian semua ya, guys! ^_^

Jika kalian punya saran ataupun masukkan untuk kedepannya kalian bisa menghubungi saya langsung...


Kontak saya di :



facebook, social media icon
google, plus icon
@muhammadkamaluddinrahmat@gmail.com

Yah... Sekali lagi saya mohon maaf bila saya tidak menjawab pertanyaan kalian dikomentar atau semacamnya...
Terima kasih... Sahabat Programmers! :D


Pages