Bahaya! Virus 7ev3n Ini Minta Tebusan! - Xtreme Programmers

Berbagi tentang Teknologi untuk Pencinta Teknologi!

Breaking

Post Top Ad (OFF)

Saturday 16 April 2016

Bahaya! Virus 7ev3n Ini Minta Tebusan!

Bahaya!
Virus Ini Minta Tebusan!

 Halo sahabat programmers! Kali ini saya akan memberikah informasi tentang virus bahaya ini... Nama virus ini adalah 7ev3n... Mengapa Virus ini bahaya? Virus ini tidak seperti biasanya... Virus ini akan membita tebusan... tapi berapa kira" tebusannya? Tebusannya itu bukanlah jumlah yang bisa dianggap remeh...

 Saya mendapat informasi bahwa virus ini bukanah virus yang lama... tetapi virus ini adalah jenis virys yang baru... sehingga mungkin masih banyak yang tidak mengetahuinya...

Ini contoh tampilan saat virus ini telah bekerja

Nah... Lalu Virus Tersebut akan merubah file" kalian dengan extensi *.r5a seperti itu... dan file itu rusak!

Sungguh Bahaya Bukan? Apalagi jika kalian itu seorang Programmer Yang mempunyai banyak Project... itu pasti akan mengganggu bukan?

Pencegahan

 Untuk Mencegah Virus ini menyerang saya akan menyarankan kalian melakukan hal" berikut.

1. Berhati-hati dalam Menjelajahi Dunia Maya

 Langkah ini memang benar" perlu di perhatikan... karena kebanyakan virus datang dari internet...

2. Memasang Anti Virus

 Langkah ini memang sebenarnya pasti diperlukan untuk mencegah semua virus...

3. Membuat Backup File-File Penting

 Hal ini sangat diperlukan agar jika virus ini menyerang, anda masih tetap memiliki file" yang sangat penting bagi anda... Saya sarankan anda melakukan langkah ini dengan rutin...

 Nah... itulah beberapa informasi yang saya dapatkan mengenai virus ini... Jadi hati" ya para sahabat programmers... Untuk Penanggulangan masih saya selidiki... jika kalian menemuan informasi tentang virus ini silahkan beritahu saya...

 Sekian dan Terima Kasih...

Pages